Life doesn't get easier, you just get stronger

Kamis, 16 April 2015

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

            Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas segala rahmat dan karunia-Nya yang begitu besar sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan ilmiah yang berjudul Analisis Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. UTAC Manufacturing Service Indonesia.
            Penulisan ilmiah ini merupakan salah satu syarat dalam mencapai jenjang D III/ Setara Sarjana Muda pada Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma. Dalam penyusunan penulisan ilmiah ini penulis banyak mendapatkan dorongan, bimbingan serta bantuan dari berbagai pihak, karena itu perkenankanlah melalui kesempatan ini penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada :
1.      Ibu Prof. Dr. E.S Margianti, SE., MM., selaku Rektor Universitas Gunadarma.
2.      Bapak Toto Sugiharto, Ir, MSc., PhD., selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
3.      Bapak Iman Murtono Soenhadji., PhD., selaku Ketua Jurusan.
4.     Ibu Fettiana Gianadevi, S.Kom., MMSI., selaku Koordinator Penulisan Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
5.   Ibu Ary Natalina, S.Sos., MM., selaku Dosen Pembimbing yang telah memberikan bimbingan selama penulisan ini dari awal hingga akhir.
6.  Bapak dan Ibu Dosen, selaku staff pengajar yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan selama penulis mengikuti pendidikan di Universitas Gunadarma.
7.  Bapak Ario Gading, ST., MM., selaku General Manager PT. UTAC Manufacturing Service Indonesia bagian Produksi yang telah memberikan izin untuk pengambilan data kuesioner.
8.   Bapak Rusli Wahyudi, Amd., selaku Staff Enginering PT. UTAC Manufacturing Service Indonesia yang telah membantu dalam pengambilan data kuesioner.
9.    Kedua orangtua saya, Ayah (Eri H Riman), Ibu (Rusliyanti Dewi) dan Adik-adik saya (Nabira Putri aprillian dan M. Rainur Fitrah) atas bantuan moril maupun materil kepada penulis serta dukungan untuk menyelesaikan penulisan ilmiah ini.
10. Untuk sahabat-sahabat, teman-teman di kelas 3EA12, dan teman sebimbingan yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada penulis, terima kasih atas segala bantuannya.
11. Untuk seluruh responden, yaitu karyawan PT. UTAC Manufacturing Service Indonesia yang sudah menbantu dengan mengisi kuesioner guna keperluan penulisan ilmiah penulis.
12.  Penulis juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu yang secara langsung maupun tidak langsung telah membantu dan memberikan dorongan semangat kepada penulis sehingga penulisan ilmiah ini dapat terselesaikan.
            Penulis menyadari bahwa penulisan ini masih jauh dari kesempurnaan, sehingga penulis mengharapkan kritik dan saran agar dimasa mendatang penulis mampu meningkatkan kualitas penulisan selanjutnya.
            Akhir kata penulis mengharapkan semoga penulisan ilmiah ini dapat bermanfaat bagi penulis sendiri, pembaca dan bidang pendidikan pada umumnya.

Jakarta, April 2015

                                      Penulis
                                      Hairia Agustianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar