Life doesn't get easier, you just get stronger

Kamis, 20 September 2012

Catfiz




Kali ini mau posting tentang "Catfiz". Buat pengguna android pasti tau dong sama salah satu aplikasi ini, Catfiz namanya. Catfiz juga yang bikin anak bangsa lho, yaa Catfiz ini di buat oleh anak-anak Indonesia. Hebat yaa anak bangsa Indonesia udah bisa ciptain Catfiz ini.

Kegunaan Catfiz ini sebenarnya mirip dengan BBM, tetapi Catfiz ini hanya bisa di pasang di Handphone Android. Dengan aplikasi ini kita bisa chatting dengan sesama orang yang menggunakan android, kita bisa share foto, chat voice bahkan chat video selain itu kita juga bisa share document/aplikasi mentahan android.

Pengalaman pake Aplikasi ini menyenangkan, biasanya gue pake aplikasi ini buat tuker-tukeran aplikasi mentahan sama temen-temen di catfiz. Membantu banget deh aplikasi ini.

Sama dengan BBM dengan Aplikasi ini kita juga bakal punya pin. Pin ini di gunakan untuk cari catfiz temen kita yang mau kita add. Pin ini namanya NIC.

Sealin itu di Catfiz ini kita bisa like dan coment status teman kita tersebut, mirip seperti Facebook. Kita juga bisa mengirimi pesan kepada orang yang belum menjadi teman kita dengan menggunakan fitur messages.

Di catfiz ini juga kita bisa mengganti-ganti temanya jika bosan. Kita bisa mendownload temanya lalu kita gunakan di catfiz kita.

Buat pengguna Android yang belum punya Aplikasi ini bisa langsung download di link ini: http://www.catfiz.com/cf/download.html
Selamat mencoba menggunakan aplikasi ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar