Life doesn't get easier, you just get stronger

Rabu, 19 September 2012

Ilana Tan "Four Season"


Buat kalian yang suka baca novel pasti tau dong sama novel ini. Four Season, novel ini terdiri dari 4 novel, yaitu Summer in Seoul,  Autumn in Paris, Winter in Tokyo dan Spring in London. Novel pertama yang gue baca itu Autumn in Paris. Dan gak tau kenapa gue suka banget sama novel itu, gue sampe browsing saking pengen taunya tentang novel ini. Baru kali ini gue suka banget sama novel bahkan sampai browsing tentang novel ini, biasanya abis baca novel paling gue anggap bagus dan gak sampai buat browsing. Tapi gak tau kenapa novel yang ini beda banget, gue suka banget.
Dan dari hasil browsing itu gue baru tau kalo karyanya Ilana Tan ada 4 selain Autumn in Paris.Penasaran dong gue dengan 3 novel lainnya, akhirnya gue browsing lagi tentang novel lainnya dan gue malah makin penasaran. Dan pada akhirnya gue selesai membaca semua novel-novel itu.
Gak nyesel deh buat ngabisin waktu baca novelnya Ilana Tan, bagus banget novelnya. Inget banget gue sampe di marahin nyokap gue karna saking asiknya baca novel gue gak sempet makan, ntah lah waktu baca novel itu gue gak ngerasain sedikit pun laper. Tapi alhasil magh gue kambuh dan habis lah di ceramahin nyokap.
Tapi kalo menurut gue sari semua novel itu yang gue suka "Autumn in Paris", gak tau kenapa gue suka banget dengan yang satu itu. Sampai sekarang pun gue masih inget dengan novel yang satu itu.Suka banget deh pokoknya.
Di novel Spring in London gue suka banget kata-katanya Danny Jo ke Naomi "Mungkin tidak sekarang, tapi suatu hari nanti semoga kamu bisa" kalo gak salah itu kata-katanya. Dan saat itu lah sedihnya ketika Danny Jo akhirnya harus tinggalin Naomi.
Itu deh pokoknya tentang novel "Four Season" menurut gue. Menurut kalian gimana tentang novel tersebut? Pasti bagus kan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar